Umum

Akibat lapuk dimakan waktu rumah warga Ambruk

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Bangunan rumah semi permanen, sebelumnya memang nampak sudah usang yang di huni oleh lima orang keluarga, terletak di Dusun Gongcai I, RT: 16/05, Desa Telukbango, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang Jawa barat, tiba-tiba saja ambruk roboh, di duga akibat bangunan rumah yang sudah lapuk tua di makan usia, kejadian musibah ambrukmya rumah seorang lansia yang bernama Minin terjadi pada hari senin 25, Oktober 2021, sekitar pukul 11,00 wib, siang hari.

Rumah roboh tersebut milik seorang lansia bernama Minin 70 Th, di huni lima orang, keluarga anak dan mantu, saat roboh, Nana sang menantu, yang sedang berada di dalam di kejutkan oleh suara keras di dalam rumah mertuanya, yang ternyata sudah ambruk roboh, Akibatnya, keluarga yg berada di dalam tertimpa bangunan rumah, untungnya hanya mengalami luka-luka, ringan, dan saat itu juga warga dan aparatur desa berjibaku menyelamat keluarga bapak Minin keluar dari puing puing rumah yang sudah roboh.

Menurut keterangan anak menantu yang bernama Nana,”Musibah itu terjadi pada hari senin, sekitar jam 11.00 Wib siang hari rumah yang di huninya, tiba -tiba roboh dan ambruk, dan kebetulan saya berada di dalam,” dan untungnya saya hanya mengalami luka ringan saja,” Katanya. saat di temui di rumah kontrakan pada,” Rabu 27/10/2021.

Nana melanjutkan,” warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut bergerak cepat untuk melakukan evakuasi terhadap keluarga saya yang tertimpa reruntuhan,” Ucapnya.

Untungnya setelah dievakuasi, keluarga minin hanya mengalami luka ringan dan langsung ditangani warga dan perangkat desa setempat, Dan setelah rumahnya roboh saya mertua, anak dan istri terpaksa harus diam dan tinggal di rumah kontrakan” Bebernya..

Nana sangat berharap,”Kepada Pemkab Karawang, para donatur dan dermawan, agar segera secepatnya, keluarga bapak minin, orang tua saya, mendapat bantuan, bangunan rumah yang layak huni, untuk orang tua saya dan sekeluarga,” Pungkasnya.

Sampai berita ini di terbitkan, bantuan dari pihak terkait, dan para dermawan belum sama sekali di terimanya, baik bantuan material ataupun logistik sembako.**Red

Homepage of dj rob t. Their legal team has successfully handled countless medical malpractice cases and won millions of dollars for their clients. Law of attraction – manifestation miracle.