TNI

Tunjang Pembangunan di Desa, Babinsa dan Warga Karya Bhakti Bersama

Mediaanakbangsa.id._Sragen – Hubungan Kedekatan Babinsa dan masyarakat di wilayah teroterialnya, sangat dibutuhkan guna memaksimalkan tugasnya, seperti halnya Babinsa Koramil 01/Sragen Serka Eko Siswanto bersama warga melaksanakan Karya Bhakti pengerasan jalan makadam,jalan tersebut nantinya akan di cor blok panjang 350m lebar 2 meter. Lokasi di jalan persawahan Dk.Tanjang Ds.Kedungupit, Kamis (02/09/2021).

Babinsa Kedungupit Koramil 01/Sragen Serka Eko Siswanto mengatakan, sebagai Babinsa harus bisa membina, mengajak dan mengarahkan warganya serta menjadi panutan masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, seperti halnya sekarang ini melaksanakan gotong royong pengecoran jalan.Tuturnya.

Ditambahkannya Melalui kegiatan ini diharapkan dengan kegiatan seperti saat ini dapat memupuk semangat gotong-royong dan kepedulian warga dalam pelaksanaan karya bakti di desa, dan kegiatan seperti ini harus terus kita bina, sebagai kebersamaan dalam pembangunan di desa maupun membatu sesama warga dalam pekerjaannya secara pribadi budaya gotong royong harus terus kita pupuk, Tandas Babinsa Kedungupit.

Sementara Danramil 01/Sragen Kapten Cba Sugiyono saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bagian dari tugas kewilayahan dalam memotifasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.**Agus/Red

Schlosswechsel/reparatur schlüsseldienst st gallen. Suche dirk bachhausen. Ritter : marcus hampicke.