TNI

Warga Sudah Mulai Lupa, Babinsa Ingatkan Prokes

Mediaanakbangsa.id._Boyolali. – Upaya anggota Koramil 05/Ampel Kodim 0724/Boyolali dalam memutus penyebaran Covid-19, terus melakukan Operasi Yustisi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Melalui operasi ini, Babinsa Koramil 05/Ampel Kodim 0724/Boyolali kembali mengingatkan warga masyarakat tentang peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan.

Kali ini, Jumat malam (10/09) Babinsa Koramil 05/Ampel Kodim 0724/Boyolali bersama Linmas Desa Ngadirojo melaksanakan operasi yustisi PPKM di Toko Gemilang Dukuh Kadang Rt 01 Rw 05 Desa Ngadirojo Kecamatan Gladagsari dan sekitarnya.

“Sosialisasi dalam rangka Penegakan Protokol Kesehatan PPKM dengan cara operasi yustisi di wilayah. Dari hasil-hasil operasi masih di temukan warga yang melanggar protokol kesehatan,” ucap Babinsa Ngadirojo Serka Ngadikin.

Babinsa menambahkan, selain menyasar di Toko Gemilang pihaknya juga melakukan operasi di sekitar Toko terutama yang masih bandel tidak sesui dengan protokol kesehatan.**Agus/Red

Dan kontraktor atau penyedia jasa. Download dan nonton anime genre romance anime batch download dan nonton anime sub indo batch.