TNI

Sambut HUT TNI Ke-76 Kodim 0728/Wonogiri Gelar Donor Darah

Mediaanakbangsa.id._Wonogiri – Untuk menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-76, Kodim 0728/Wonogiri menggandeng PMI Kabupaten Wonogiri menggelar aksi donor darah untuk membantu ketersediaan stok darah di wilayah Kabupaten Wonogiri, Jum’at(24/9).

Komandan Kodim (Dandim) 0728/Wonogiri Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai melalui Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial donor darah tersebut dilaksanakan untuk menyambut peringatan HUT TNI ke-76 tahun ini.

” Kegiatan bakti sosial donor darah dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI untuk membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kabupaten Wonogiri ” terangnya.

Pihaknya berharap, kegiatan bakti sosial donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19. Pasiter menambahkan, dengan seringnya kita melakukan donor darah bisa menjadikan tubuh menjadi sehat karena adanya sirkulasi darah dan terbentuknya sel-sel darah baru.

“ Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini dan semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor ”, pungkasnya.**Arda/red

The ebook and the audio tracks allow users to concentrate fully on multiple chakras. Png dj rob t. He or she can also help you find information about the at fault driver.