Umum

Nyaris Roboh, Tiang Telkom Bahayakan Pengguna Jalan Ormas Banaspati kecamatan Pakisjaya Angkat Bicara.

mediaanakbangsa.id._Karawang
13/9/21 Aceng bunawi selaku korwil banaspati kecamatan pakisjaya Batujaya. kepada mediaanakbangsa mengatakan ketika kami melihat Salah satu tiang yang diduga tiang Telkom tepatjya di Rt.08/02 desa tanah baru kecamatan Pakisjaya kabupaten Karawang hal ini yang tentunya mengancan keselamatan pengguna jalan kenapa tidak, karna tiang bengkok dan nyaris roboh ke jalan raya. Ucap ormas Banaspati. Dengan nada geram.

Lanjut Aceng bunawi katakan. tiang yang diduga milik Telkom yang dikerjakan asal-asalan tanpa memikirkan keselamatan orang banyak ini tidak boleh dibiarkan kami akan mengambil langkah karna ini menyakut keselamatan orang banyak tambahnya.

keberadaan tiang yang diduga milik Telkom kondisinya menghawatirkan. dikarnkan  kondisi miringa dan pastinya akan rubuh.kemiringan yang parah. semakin condong ke tengah jalan.tutupnya**tinggun

Woocommerce placeholder dj rob t. An insurance claim attorney can also negotiate with insurance carriers who are aggressive in the process. 15 minute manifestation – manifest the life of your dreams.