Umum

1 Tiang Telepon Nyaris Roboh, Ormas Banaspati kecamatan Pakisjaya Menilai Perusahaan Cuek Dan Terkesan Tutup Mata !!!

mediaanakbangsa.id._Karawang-tiang telepon. yang beralamat di Rt. 08/02 desa Tanahbaru kecamatan Pakisjaya kabupaten karawang diduga selama bertahun-tahun dibiarkan oleh PT Telkom Indonesia Tbk dalam kondisi miring akibat karatan dan keropos.

Aceng bunawi, selaku korwil banaspati kecamatan pakisjaya kepada mediaanakbangsa.id mengatakan Miris memang, kondisi yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan bagi warga yang melintas dilokasi tersebut terkesan tidak diperhatikan.

keprihatinan warga atas pembiaran ini pun sudah sering terdengar, tetapi lagi-lagi pihak perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi tersebut tidak hmemikirkan keselamatan orang banyak yang melintas di jalan raya PT Telkom terkesan cuek dan tutup mata. Ucapnya Selasa. 28/9/21.

Lanjut Aceng bunawi katakan.
kebetulan kami melintas, dan melihat salah satu tiang yang diduga milik telkom yang berdiri di bahu jalan raya tepatnya di Rt.08/02 desa tanah baru kecamatan Pakisjaya kabupaten Karawang. hal ini yang tentunya jika sampai terjadi tiang tersebut roboh apakah itu bukan yang dinamakan  mengancan keselamatan orang banyak, sedangkan posisi tiang tersebut pas di pinggir jalan raya. tambahnya.

Ini jelas menggangu pengguna jalan kenapa tidak, karna tiang bengkok dan nyaris roboh ke jalan raya. kami menyampaikan kekecewaan jika tiba-tiba dia patah dan menimpa manusia, apakah PT Telkom berani bertanggung jawab?,” ujarnya

tiang yang diduga milik Telkom yang dikerjakan asal-asalan tanpa memikirkan keselamatan orang banyak ini tidak boleh dibiarkan kami akan mengambil langkah karna ini menyakut keselamatan orang banyak.

keberadaan tiang yang diduga milik Telkom kondisinya menghawatirkan. dikarnkan  kondisi miring dan pastinya akan roboh.kemiringan yang parah. semakin condong ke tengah jalan raya tutupnya**tinggun