Polri

Tim Densus 88 Anti Teror Polri Tangkap 3 Terduga Teroris di Pandeglang dan Lebak Banten

Mediaanakbangsa.id._Serang.- Tim Detasemen Khusus 88 Anti Teror Polri kembali menangkap tiga terduga teroris di Banten, Jumat (13/08/2021).

Dalam penangkapan tersebut Tim Detasemen Khusus 88 Anti Teror Polri berhasil menangkap terduga teroris yang berinisial AF, MS dan MU. Ketiganya diamankan di wilayah Pandeglang dan Warunggunung, Lebak, Banten.

Dalam penjelasannya, Kepala Kepolisian Daerah Banten Irjen. Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A., membenarkan adanya informasi penangkapan terduga teroris oleh Densus 88 Antiteror tersebut. Saat ini Tim Detasemen Khusus 88 Anti Teror Polri telah berkoordinasi dengan Polda Banten untuk sementara menitipkan tiga terduga teroris di Mapolda Banten.

“Mengenai peran ketiga terduga teroris tersebut kini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. Nanti dari Densus yang akan memberikan penjelasan,” tegas Kapolda Banten.**Red

You will just have to listen to the audio tracks and follow the instructions of midas manifestation. 3 fs dj rob t. Cost of hiring a personal injury lawyer.