Pendidikan

Smp Negeri 5 Klari Siap Melaksana kan Tatap Muka Terbatas

mediaanakbangsa.id_Karawang – Saat di konfirmasi pada hari senen, tanggal 23 Agustus 2021 ,kepala sekolah Smp Negeri 5 Klari Drs. Ciptono.Mpd ,Menyatakan sikap siap melaksanakan tatap muka tebatas, Tentunya harus atas izin dan  rekomendasi dari satgas covid-19 kabupaten , kecamatan, serta izin dari orang Tua Siswa/Siswi dan sebelum pembelajaran Tatap muka Terbatas seluruh siswa/siswi harus sudah di vaksin.

Masih menurut kepsek, pihak sekolah sudah melaksanakan simulasi pembelajaran tatap muka sebagai persiapan Nanti, tentu nya dengan melaksana kan prokes ( protokol kesehatan) dengan menjalan kan 5 M.

Klik Tonton ( Simulasi Pembelajaran Tatap Muka SMP NEGERI 5 KLARI )

Lanjut kepsek, sekolah Smp Negeri 5 Klari ini berdiri dan berkembang tidak lepas perjuangan dari Kades Ebeh halim selaku ketua Komite sekolah, kami fihak sekolah mengucap kan terima kasih banyak kepada beliau atas perjuangan dan pengorbanan nya demi kemajuan sekolah ,sehingga saat ini berkat pengajuan beliau Sekolah ini dapat Ruang kelas Baru (Rkb).

Harapan kepsek” Kami berharap dan Ber Doa kepada Alloh Swt, Agar situasi pademi wabah virus corona ini segera berakhir, kami pihak sekolah rindu bertemu dengan siswa/siswi dengan pembelajaran tatap muka. ” Pungkas kepsek Drs. Ciptono. Mpd. ( FAHMI)

All rights reserved © 2023 24 ryan reedy | kalamazoo. Nurudeen technology solutions.