Umum

Pekerjaan Turap Dusun Rawa Indah Tabrak RAB Di Pertanyakan LSM ICON RI DPW Jabar Menilai Dinas PUPR Rilek Dan Terkesan Tutup Mata

mediaanakbangsa.id._Karawang-Maraknya Proyek siluman hampir sekian persen Pemerintah pusat, provinsi, dan daerah ketika mengerjakan kegiatan pembangunan khususnya turap yang ada di Dusun Rawa indah Rt 03/0I.Desa Segaran kecamatan batujaya. Karawang Jabar. Patut di Pertanyakan.

Proyek turap tidak memakai papan informasi di duga para pelaksana tidak mematuhi peraturan. kepres dan UUD.tentang keterbukaan inpormasi publik. sepertinya anggaran yang dipakai untuk membangun memakai uang pribadi bukan memakai uang negara.

Aripin selaku Ketua Bidang Investigation Corrouption Nasitional RI DPW Jabar. Meminta kepada pelaksana agar mematuhi aturan dan peraturan yang sudah di tentukan oleh pemerintah dan jangan sampai dijadikan ajang Bancakan oknum. Seperti halnya proyek turap yang ada di dusun Rawa indah desa segaran.ucap Aripin 26/8/2021.

Menurutnya melihat Cara pemasangan batu kalinya sudah menyalahi aturan tidak memasang kisdam terlebih dahulu pedahal airnya banjir masa cara pemasangan batu kali ditancapkan begitu saja ke dalam lumpur apakah pekerjaan ini di benarkan terus pada kemana saja pengawas PUPR Jelasnya.

Padahal sudah dijelaskan dalam Kepres NO. 80 tahun 2003 tentang pekerjaan atau proyek yang memakai anggaran APBD atau APBN. di wajibkan memakai papan informasi proyek. Dan, Undang undang No.14 T. 2008 tentang keterbukaan informasi publik,namun ironisnya peraturan yang sudah ditetapkan tidak membuat gentar bagi para oknum pemborong yang masih saja melanggar ketentuan sebagaimana mestinya.

Banyak masyarakat yang mempertanyakan kepada kami. tentang proyek yang sudah dibangun ataupun sedang dalam pelaksanaan. dari manakah sumber dananya, berapakah anggaranya, dan apa nama CV nya.tidak jelas asal usulnya menurut kami ini proyek siluman.

Oleh karna itu, dengan adanya pemberitaan ini, diharapkan kepada Pemkab dan Dinas PUPR kabupaten Karawang dapat segera mengambil sikap tegas dan menindaklanjuti, agar tidak terkesan jalan ditempat dan tutup mata ungkap Aripin,** tinggun

Wie erreiche ich den schlüsseldienst scheitlinsbüchel st. Suche dirk bachhausen. Sebastianus & afra köln 2012 e.