TNI

Kodim Sragen – Babinsa Selalu Bersinergi Dengan Satgas Covid Agar Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Mediaanakbangsa.id._Sidoharjo.-Minggu.16 Agustus 2021 pukul 09.30 Wib – selesai Serka Samsul Imam Babinsa Jetak Koramil 04/Sidoharjo melaksanakan komsos dengan Bp. Endar anggota Satgas Covid 19 dk. Jambanan RT 05/07 desa Jetak, Sidoharjo .

Menurut Serka Samsul komsos tsb dilaksanakan dalam rangka membahas dan memantau keluarga Bp. Ngadimin ( mantan Ketua RT lama) yang mengalami kejadian anggota keluarganya 6 orang terkonfirmasi positif dan 1 orang putranya meninggal dunia an. Dwi Putranto yang meninggal pada hari Rabu, 11 Agustus 2021. Saat ini yang terkonfirmasi positif tsb melaksanakan Isoman 3 orang, sedangkan isteri dan anak almarhum melaksanakan Isolais di Technopark.

Dalam kegiatan tsb Babinsa mengingatkan agar senantiasa memantau terhadap yang melaksanakan isoman agar selalu sesuai aturan isoman dan juga mengingatkan terhadap warganya yang lainnya untuk senantiasa melaksanakan Prokes.
“Yang penting selalu prokes dan prokes, pakai masker harga mati. Kalau semua masyarakat patuh, Insya Allah kasus corona Kab. Sragen bisa segera selesai,” ujar Samsul.**Agus/Red

Law of attraction – manifestation miracle. Homepage of dj rob t. Your attorney can help you find the financial assistance you need to pursue your asbestos mesothelioma case.