PemerintahTNI

Danrem 051 Wijaya Karta Resmikan Sumur Air Bersih Dan MCK Di Desa Pantai Harapan Jaya

mediaanakbangsa.id._Bekasi-
Bukti kemanunggalan TNI selain melindungi rakyat dan menjaga kedaulatan NKRI, beliau pun hadir di tengah tengah masyarakat untuk
Kemajuan pembangunan dan memberi bantuan untuk kesejahteraan masyarakat.

Sebelum acara peresmian  sumur air bersih di mulai  di dahului, dengan sambutan sambutan, acara tersebut bertempat di kampung sungai labuh desa pantai harapan jaya kecamatan muara gembong kabupaten bekasi Jawa barat Selasa (23/03/2022).

Dalam sambutanya camat muara gembong, Drs H Lukman Hakim S,TP,MM Mengucapkan selamat dateng kepada bapak danrem 051 wijaya Karta BrigjenTNI,Yustinus Nono Yulianto, SE,M,SI yang di dampingi Dandim kabupaten Bekasi ,Letkol Horison, Dan sektor 20 Citarum harum Kolonel Budi Yanto  dan Ramil cabang Bungin  Kapolsek muara gembong. yang di wakili bapak iptu Rehan.

kades pantai harapan jaya H Mahir Nurmawan  tokoh masyarakat  anggota BPD , jajaran muspika kecamatan muara Gembong.dan
ibu ibu saka dara 92. Ucapan terima makasih kepada bapak,Danrem yang mana dalam hal ini  telah peduli kepada masyarakat kecamatan muara gembong Khususnya  kepada warga sungai labuh yang selama  ini yang memang sulit untuk mencari atau mendapatkan air bersih ketika ingin mencuci pakaian, lanjutnya.

Ini ada lah salah satu bukti kemanunggalan TNI dan rakyat ,  selain melindungi rakyat dan menjaga keamana  dan keutuhan NkRi  beliau selalu berada di tengah tengah masyarakat untuk membantu dan melindungi , mudah mudahan bantuan pembangunan air bersih dan mck, sangat berguna sekali untuk masyarakat sungai labuh yang selama ini agak sulit mendapatkan air untuk mencuci pakean tutup camat

Dalam sambutan nya Danrem 051 Brigjen TNI Yustinus ,mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian danrem 051 beserta jajaran dan  ini lmplentasi 7 harian  KASAD  yang harus di jalani oleh TNI , semoga pembangunan air bersih dan mck ini bisa berguna untuk kepentingan warga sungai labuh ,selain peresmian air bersih dan mck.

ada pemberian paksin yang di inisiasi ibu ibu saka dara 92  yang turut memberikan bantuan sembako dan Buku buku  untuk santri yang ada di sini.

Semoga apa yang telah di berikan,
Dari, kami semoga di jaga dan di pelihara agar bisa di pakai secara  berkelanjutan untuk masyarakat  pungkas danrem **Misin,s

Vertrauen und zuverlässigkeit : schlüsseldienst buchen überzeugt. Neugierig ? die schwul les bi sche historische schützenbruderschaft aus köln.