TNI

Kodim Boyolali Gencarkan Vaksinasi Tahap Dua

Mediaanakbangsa.id._Boyolali.-Kodim 0724/Boyolali kini tengah gencar melaksanakan serbuan vaksinasi tahap kedua. Sedikitnya 500 dosis vaksin yang sudah disediakan oleh pihak Kodim 0724/Boyolali dalam melancarkan serbuan vaksinasi tahap kedua tersebut.

Adanya vaksinasi itu, ternyata mendapat antusias dari keluarga besar Kodim 0724/Boyolali dan masyarakat. Terbukti warga pun berdatangan ke lokasi Makodim. Beberapa personel disiagakan oleh pihak Kodim dalam mewujudkan disiplin protokol kesehatan selama proses vaksinasi berjalan, (24/08).

“Targetnya hari ini 500 vaksin Alhamdulillah, semuanya terpenuhi,” kata Pasiter Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Safrudin.

Beberapa vaksinator disiagakan di lokasi vaksinasi digelar. Selain dari pihak Kodim, vaksinator itu juga didatangkan dari pihak Klinik Pratama 24 Boyolali.

“Ini komitmen kami dalam membantu pemerintah melakukan percepatan vaksinasi,” jelas Pasiter

Ia juga mengimbau warga yang tak kebagian kuota untuk tak khawatir. Pasalnya, pihaknya bakal menyelenggarakan serbuan vaksinasi lanjutan.

“Tapi, semua itu tergatung kesediaan vaksin. Kita juga sedang menunggu pendistribusian vaksin. Kalau sudah ada, langsung kita informasikan ke masyarakat,” pungkasnya.**Arda/Red

Buy id cards.