TNI

Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Jayamulya di Hadiri Muspika Kecamatan Cibuaya Bersama Kodim 0604/Karawang Di Wilayah Koramil 0604/Pedes

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- (23/08/2021) Di dampingi Babinsa Desa Jayamulya serta kepala Puskesmas Cibuaya pelaksanaan vaksinasi mendapatkan respon baik warga Jayamulya.

Dengan dihadiri Muspika Kecamatan Cibuaya yang diPimpin lansung Bpk Arisandi S.STP.M.SI, dan Polsek cibuaya yang diwakili Pk. Rosi selaku Kanit Intel Posek Cibuaya Beserta Kodim 0604/Karawang di wilayah Koramil 0604/Pedes.

Sertu Sumarna selaku Babinsa Desa Jayamulya beliau mengungkapkan pada awak mediaanakbangsa.id sasaran utama Vaksinasi mayoritas bagi Penyandang Disabilitas serta ODGJ.

Pelaksanaan yang bertempat di Desa Jayamulya dari jam 09.00 sampai selesai bersama-sama aparatur desa yang didampingi langsung Carwadi Adi Saepudin selaku kepala desa setempat.

Dari Tim Kesehatan UPTD Puskesmas pelaksanaan Vaksin sendiri lansung dipimpin H. Aep Saefudin.Skm selaku kepala UPTD kesehatan Kecamatan Cibuaya dan didampingi bidan desa Sofiani Marlina, Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap terus menjaga kesehatan dan melaksanakan disiplin 5M. ungkapnya pada awak mediaanakbangsa.id.**Deden

San francisco 49ers vs chicago bears preview. Homepage of dj rob t. Sample page ryan reedy | kalamazoo.