Pendidikan

Kepsek SMPN1 Pakis jaya Klarifikasi Tidak ada pungli Tetapi Penggalangan Dana Sumbangan hasil rapat Komite sekolah bersama Orang tua siswa

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Saat di konfirmasi di kantornya pada hari kamis (12/08/ 2021) menindak lanjuti pemberitaan di media onlinewarta Anak Bangsa, Kepala sekolah SMPN1Pakisjaya Edi Rohaedi S. Pd mengklarifikasi pemberitaan dugaan pungli (pungutan liar) di Smpn 1 pakisjaya, yang benar adalah penggalangan Dana Sumbangan Yang di lakukan oleh komite sekolah melalui mekanisme Rapat dengan orang Tua siswa pada tanggal 14 juli 2020, penggalangan Dana sumbangan tersebut Berdasarkan musyawarah. Dengan orang Tua siswa Dan kesepakatan Bersama, Tentu nya penggalangan Dana Sumbangan tersebut Dalam Rangka memenuhi kebutuhan sekolah Yang tidak tercover oleh Dana Bos (Biaya operasional sekolah) Di antara nya Pemagaran sekolah. Ungkap kepsek Edi Rohaedi S. Pd.

Lanjut kepsek, kami pihak sekolah sudah sesuai dengan aturan, sesuai prosedur yaitu menginformasikan kepada komite sekolah apa saja kebutuhan sekolah Yang pelu di penuhi dalam rangka peningkatan mutu (kualitas) pendidikan, Selanjut Nya di tindak lanjuti oleh komite Sekolah Dengan mekanisme Rapat Dengan Orang Tua siswa, Dan penggalangan Dana Sumbangan tersebut Bukan Oleh fihak sekolah tetapi Oleh Komite sekolah Berdasar kan PERMENDIKBUD NO 75 TAHUN 2016 Tentang komite sekolah, Bahwa komite sekolah Di bolehkan menggalang Dana Sumbangan Untuk peningkatan mutu (kualitas) pendidikan.

Lanjut kepsek, kami pihak sekolah bersama komite akan terus berupaya meningkat kan mutu pendidikan sehingga cita – cita Negara mencerdas kan kehidupan Anak Bangsa bisa tercapai sesuai amanat undang-undang Dasar 1945.

Bahwa Negara berkewajiban mencerdas kan kehidupan Anak bangsa, mengacu kepada hal tersebut maka kami fihak sekolah bersama komite sangat berharap kepada semua fihak ,Ter utama kepada Rekan-rekan pers untuk bisa membantu dalam pemberitaannya mendorong ke arah peningkatan mutu pendidikan di sekolah pungkas Kepsek Edi Rohaedi.S.Pd.**Fahmi

Ambient front dj rob t. Losses after a car accident can range from medical expenses and lost wages to lingering pain and suffering. The midas manifestation is about a system that helps you acquire knowledge and ….