Pemerintah

Hitungan Hari Sudah Retak” Kabib Investigation Corrouption Nasitional DPW Jabar” Pengawas PUPR Jangan Kerja di Warung Kopi

mediaanakbagsa_id KARAWANG-  Dalam hitungan hari sudah retak, kegiatan pengecoran betonisasi Dusun tenjojaya Rt.001/001 Desa Telukbuyung Kecamatan Pakisjaya lemah pengawasan.

Kegiatan tersebut  Bersumber dari (APBD) Kabupaten Karawang T.2021 dengan Volume P.136,00.M L.3,50.M dan pelaksa jasa CV.PUTRA MALAKA.

Lemahnya pengawasan dari  Dinas terkait ( PUPR ) diduga dijadikan celah oleh oknum berjiwa rampok dengan mengurangi mutu kwalitas beton, sehingga hanya dalam  dua hari setelah pekerjaan sudah di temukan keretakan.

Ketua bidang Investasi LSM ICON DPW Jawa Barat yang akrap di sapa Aripin ” Sesuai apa yang kami temukan di lokasi kegiatan pengecoran jalan tersebut,ada di temukan keretakan, kuat dugaan kami kegiatan tersebut tidak dilakukan pengawasan olek pihak PUPR, ucapannya.

Aripin menambahkan agar pengawasan disetiap pekerjaan yang menggunakan sumber  agaran dari masyarakat agar di lakukan sesuai aturan,Intinya jangan bekerja di warung kopi, karena mereka itu digajih rakyat, serta untuk PPK PUPR  Kabupaten Karawang harus bertanggung jawab, kepada Tim Korrdil segera turun ke lapangan untuk mengukur dan mengecek Volume ketinggianya.**Tinggun

Managing time and work life balance as an entrepreneur being an entrepreneur is. Nurudeen technology solutions.