Umum

Serda Sugiyanto Laksanakan Kegiatan Penyaluran Beras Dari TNI AD Kepada Warga Masyarakat

Mediaanakbangsa.id._Surakarta.-Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02 /Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sugiyanto melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan beras dan mie instan dari TNI AD kepada warga masyarakat yang kurang mampu di kelurahan Keprabon ,Banjarsari, Surakarta, Rabu (28/07/2021).

Babinsa Keprabon membagikan bantuan beras langsung sesuai data yang di terima dari Komando Atas.

“Kami menyalurkan bantuan tersebut agar dapat meringankan beban biaya hidup warga yang terdampak Pandemi Covid-19.”tutur Sugiyanto disela-sela kegiatan.

Ucapan terimakasih dari ibu Suwarti mewakili salah satu warga Keprabon kepada Babinsa Keprabon yang sudah menyalurkan bantuan beras dan mie instan tersebut .

Dalam penyaluran bantuan beras dan mie instan tersebut Babinsa Keprabon juga memberikan arahan pada saat ini di wilayah Kota Surakarta masih dalam Masa PPKM Level 4 , Kita harus selalu mematuhi Protokol Kesehatan pada saat beraktivitas mulai memakai masker , mencuci tangan dan menghindari kerumunan serta kurangi berpergian guna memutus mata rantai penyebaran Virus covid-19 yang saat ini masih mewabah di Indonesia.**Arda/Red

By : billy lewis the new york yankees are gearing up for the first homestand of the 2024 season. Bb front dj rob t. Kalamazoo wedding venue loft 310 prevails with unanimous jury verdict.