Umum

PT. Karawang Sukses Makmur Kooperatif Kepada Team LPBH CAKRA Pertemuan Kedua Belah Pihak Berjalan Lancar Dan Kondusif

Mediaanakbangsa._Karawang.- Pertemuan ketua LPBH CAKRA Sunardi S.pd Bersama Team dengan pihak PT. KARAWANG SUKSES MAKMUR Berjalan lancar dan kondusif di Aula kantor PT. Karawang sukses Makmur pada hari senen 5 April 2021 kedua belah pihak gelar data, Ketua Sunardi dengan tegas menyatakan sikap nya bahwa data (Berkas Tanah) yang di bawa adalah valid (asli) kita bisa adu data di BPN (Badan pertanahan Nasional) ,ujar Ketua LPBH CAKRA.

Lanjut nya, tentu nya kami berharap hal ini jangan sampai ke meja hijau (sidang pengadilan), di karena kan nanti nya yang rugi pihak PT.Karawang sukses makmur bayar pengacara dan lain-lain ujung-ujung nya (Amar putusan hakim) di nyatakan kalah, lebih baik uang tersebut di gunakan untuk bayar tanah yang jadi sengketa ke Ahli waris yang merupakan hak nya.

Di pihak PT. Karawang sukses Makmur di wakili oleh Genderal manager Dede yetty menyatakan sikap nya akan berkoordinasi dengan owner PT. Karawang sukses makmur untuk membahas permasalahan ini karena menurut nya pihak nya merupakan korban juga dari pihak PT. Bintang Agung dengan pembelian lahan tanah tersebut, kami akan selalu berkoordinasi dengan pihak LPBH CAKRA agar permasalahan ini cepat selesai dengan tidak ada yang di rugikan kedua belah fihak, baik PT. Karawang sukses Makmur maupun pihak ahli waris yang di kuasakan ke LPBH CAKRA (Lembaga Pemberi Bantuan Hukum).ungkap Dede yetty selaku General manager.

Di sela-sela rapat gelar data tersebut ketua LPBH CAKRA Sunardi s.pd sekaligus selaku ketua umum LSM ALAP-ALAP Dengan semangat nya mengatakan dengan sangat tegas bahwa pihak nya “Tidak mencari kebenaran dengan pembenaran tetapi mencari kebenaran dengan bukti yang jelas sesuai dengan Hukum yang berlaku di negara ini, dengan motto CAKRA PANTANG MUNDUR Demi membela kebenaran dan keadilan warga masyarakat yang teraniaya. Pungkas Nya Ketum Sunardi S.pd.**Fahmi

Gallen schlüsseldienst st gallen. Suche dirk bachhausen. Anreise villa afra.