Umum

Kompak..!! Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Terapkan PPKM Darurat di Wilayah Binaan

Mediaanakbangsa.id._Surakarta, Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka A Rumbawa dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sarjono melaksanankan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat bertempat di kelurahan kemlayan kecamatan Serengan Kota Surakarta, Selasa (20/07/2021).

Serka Rumbawa mengatakan kegiatan hari ini dengan tujuan mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tingkat kelurahan dengan mempertimbangkan kebijakan pemerintah terkait Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat Corona Virus Disease 2019.

“Kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas tak henti-hentinya menghimbau dan mengajak agar semua warga untuk mengikuti protokol kesehatan dan menyampaikan Istruksi Mendagri No 15 tahun 2021 agar segala bentuk kegiatan masyarakat harus betul-betul dibatasi dan kegiatan masyarakat dalam bentuk apapun dan ada ijin dari satgas covid-19.”tegasnya.

“Kegiatan PPKM Darurat khususnya kelurahan kemlayan hari ini sasarannya adalah warung-warung makan yang menjadi tempat berkumpulnya pembeli. Agar tidak makan di tempat akan dan dibungkus bawah pulang sehingga bisa menekan angka penyebaran covid-19 yang ada di wilayah kelurahan Kemlayan.”pungkasnya.**Arda/Red

6 dj rob t. By george lopez the los angeles angels enter the 2023 season with renewed optimism. Nossa clínica possue um elevado padrão de qualidade no tratamento de pessoas com dependência química e saúde e mental.