Umum

Gelar Gakplin Prokes, Petugas Gabungan Berikan Himbauan Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Mediaanakbangsa.id._Wonogiri – Operasi penegakan disiplin yang terus dilaksanakan oleh Koramil dan Polsek Jatiroto bertujuan untuk memutus penyearan Covid 19 yang masih melanda di penjuru wilayah. Kegiatan yang berlangsung di pasar hewan ini masih di temukan beberapa warga yang tidak menggunakan masker, Jumat (9/7).

Pelda Panggung S mengungkapkan bahwa, selain melakukan kegiatan sosialisasi berupa himbauan dan memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker, kegiatan ini juga bertujuan menegakkan disiplin pada masa pemberlakuan PPPKM Darurat agar masyarakat benar-benar mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah,”jelasnya.

“Kita berharap masyarakat tetap patuh dalam mengikuti protokol kesehatan dan selalu bekerja sama, dan gunakan masker jika keluar rumah, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,”ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Komandan Koramil 16/Jatiroto Lettu Inf Eko Budi, kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan kali ini merupakan dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran covid – 19 di wilayah Kecamatan Jatiroto.

“Kita ingin seluruh masyarakat dapat mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan. Supaya mata rantai penyebaran covid – 19 bisa kita cegah,” Tuturnya.**Arda/Red

Tehn1k rahasia blocking area perkebunan kelapa sawit.