Umum

Forkopimcam Jatisrono Gelar Rakor PPKM Darurat

Mediaanakbangsa.id._Wonogiri – Menindak lanjuti instruksi dari pimpinan jajaran Forkopimcam Jtisrono gelar Rakor PPKM Darurat bertempat di pendopo Kecamatan. Sabtu (3/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut. Camat Jatisrono Drs Suradi M.M, Danramil 14/Jts Lettu Cris Budiriyanto, Kapolsek Jatisrono AKP Sukardi, Ka UPT sekecamatan Jatisrono, Kepala Desa sekecamatan Jatisrono

Dalam sambutan nya Camat Jatisrono menyampaikan kegiatan ini menindak lanjuti gelar apel deklarasi bersama PPKM Darurat di Kabupaten Wonogiri. Pernyataan sikap seluruh peserta apel untuk melaksanakan PPKM Darurat secara masiv.

Kegiatan PPKM Darurat bertujuan untuk menurunkan angka perkembangan wabah Covid 19 di seluruh wilayah Kabupaten Wonogiri dan Kegiatan PPKM Darurat ini akan dilaksanakan mulai 3 sd 20 juli 2021.

Danramil juga menambahkan pihaknya bersama Polsek akan terus mendampingi petugas dilapangan dalam pelaksanaan PPKM darurat ini dan akan lebih di perketat lagi dalam penerapan 5 M bagi masyarakat. Kami juga tidak akan segan segan bertindak tegas apabila ada warga yang tidak disiplin dalam pelaksanaan PPKM darurat ini karena kegiatan ini demi kepentingan dan kebaikan kita semua.**Arda/Red

All rights reserved © 2023 24 ryan reedy | kalamazoo. © 2023 nurudeen technology solutions |.