Umum

LSM ICON-RI.Penetapan Keluarga Penerima Manfaat BLT DD TAHUN 2021 Harus Dievaluasi

wartamediaanakbangsa.id, – Sudah sangat jelas bahwa,maksud dan tujuan pelaksanaan BLTDD adalah dalam rangka membantu masyarakat miskin terdampak pandemi Covid-19 terhadap sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat.

Namun sangat disayangkan seperti hasil penelusuran yang dilakukan team Investigasi LSM ICON-RI DPW Propinsi Jawa Barat pada pelaksanaan tahun anggaran Dana Desa 2020 ada nama  penerima yang tidak tepat sasaran. Seperti halnya yang terjadi disalah satu Desa diwilayah Kecamatan Rengasdengklok ,  Keluarga Penerima Manfaat adalah orang yang mampu secara ekomi .

Marojak Ketua LSM ICON- RI”Kami melakukan Investigasi di lapangan dengan mencocokkan data penerima  , temuan kami ada penerima bantuan yang memiliki kendaraan Roda empat serta tidak dalam posisi pengangguran”

Lebih lanjut Marojak mengatakan’Oleh sebeb itu kami meminta Pemerintah Desa sepropinsi Jawa barat untuk melakukan previkasi ulang penetapan KPM tahun anggaran 2021, agar maksut dan tujuan pelaksanaan BLT- DD bisa tepat sasaran yaitu keluarga Miskin dan tidak terjadi penyalahgunaan dalam bentuk maladministrasi.”Tinggun

Homepage of dj rob t. Another benefit of compulsory internment is the potential to prevent harm to oneself or others.