Umum

Pemuda Muhammadiyah Ajak Warga Taati Prokes 5M

Media anak bangsa.id._Karawang.-“Ditengah wabah Pandemi Covid-19 yang kini kembali meningkat, dengan ini kami mengajak kepada seluruh Masyarakat Karawang untuk menerapkan kedisiplinan Protokol Kesehatan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

Kedisiplinan setiap individu adalah kunci penyebaran Virus ini tidak semakin meluas. Karena apapun kebijakan Pemerintah yang diambil, jika Masyarakat abai terhadap protokol yang telah di tetapkan tentu akan sulit membendung laju penyebaran virus berbahaya ini”

“Penyebaran Covid-19 ini harus sama-sama kita cegah bersama, sebab selain demi menjaga kesehatan diri juga untuk menjaga stabilitas ekonomi, karena jika pandemi ini tidak kunjung berakhir akan berdampak pada sendi-sendi perekonomian yang ada di Masyarakat”

“Ditambah saat ini tingkat ketersediaan tempat perawatan dirumah sakit sudah semakin menipis bahkan cenderung sudah penuh, bayangkan jika kita terpapar Covid-19 dan memerlukan perawatan medis akan sangat sulit mencari kamar kosong di rumah sakit, kita tahu banyak Masyarakat mengeluh saat datang ke Rumah Sakit karena mengetahui sudah penuh dan akhirnya ditolak, jika sudah begini maka yang rugi adalah Kita sendiri”

“Dengan adanya Varian Baru yang kasusnya di temukan di Karawang juga menambah daftar kekhawatiran kita akan penyebaran Covid-19 yang semakin massif. Kuncinya perketat penerapan Protokol Kesehatan 5M, jika tidak ada keperluan yang sangat urgent lebih baik berdiam diri dirumah, jika memang terpaksa harus keluar seperti bekerja, tetap terapkan Protokol dengan ketat dan saat pulang kerumah untuk membersihkan badan terlebih dahulu sebelum masuk dan berinteraksi dengan anggota keluarga”.**Yoz/Red

 

Schlüsseldienst heiligkreuz st. Hat weiterhin keinen prozess vor dem obersten gerichtshof gewonnen – dirk bachhausen. Stadt verliert vor gericht gegen afra schützen - st.