Umum

Kapolsek Cibuaya Bersama Tim Gugus Kecamatan Arahkan Putar balik Pengunjung Pantai Sedari

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- (23/05/2021) Polsek Cibuaya bersama Tim Gugus Tugas Kecamatan Cibuaya, Danpos Ramil Cibuaya. Dibantu Karang taruna Desa Sedari bersama Pemdes Sedari, putar balik pengunjung. Luar Daerah Karawang dan Daerah Karawang yang hendak berwisata ke Pantai Sedari. Kecamatan Cibuaya Kab.Karawang Jawa barat. Pasalnya, perihal Surat edaran Disparbud Karawang. No. 556 /2779. Terkait penutupan sementara tempat wisata dan tempat hiburan.

Ipda. Lukmanul Hakim. Selaku Polsek Cibuaya Menjelaskan. Kegiatan penyekatan yang berkunjung ke Pantai wisata pantai sedari. Semenjak keluarnya Surat edaran dari Bupati Karawang, hari Senin ya. Kita mulai hari Selasa karena turunnya telat hari Selasa. Untuk kegiatan ini melibatkan dari gugus covid dari Kecamatan covid-19. dari Koramil dari Polri dari Puskesmas Cibuaya.

“Himbauan buat pengunjung ditaati Surat edaran Bupati ini. Karena kita masih masa pandemik diharapkan para masyarakat memakai masker 5M, dari pantauan saya tadi ada dari Bekasi dari Cikarang itu ada ke sini. Penyekatan sampai kalau tanggal 30 /5/2021.” Tutur Kata. Ipda. Lukmanul Hakim. Selaku Polsek Cibuaya.

Serma, Dadang. Selaku Danpos Ramil Kecamatan Cibuaya. Menambahkan. Yang intinya kita dalam penyekatan ini ya membutuhkan kerja sama semua pihak, semua baik, dari tim kecamatan gugus tugas, TNI, Polri, Satpol PP, maupun dilibatkan juga di sini Karang taruna dan Pemdesa. Jadi biar dalam Keadaan kondusif semua pihak dilibatkan di sini. Untuk menjaga agar masyarakat ini sehat dan bebas dari covid-19. Tutur Kata Serma. Dadang.

Kepala Desa Sedari, Bisri Mustopa mengatakan, Wajib untuk kita melaksanakan kebijakan-kebijakan dari pemerintah daerah. Nah, perihal  Penutupan tempat wisata dan tempat hiburan ini, mungkin dengan pertimbangan untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19,” kata (23/05/2021) H.Bisri  Kepala Desa sedari saat dilokasi penyekatan Pantai Sedari.

H.Bisri menambahkan, kami dengan pengelola dan pihak-pihak lainnya yang terlibat dalam kepenglolaan Pantai sedari ini, prosedur yang ada sudah dilakukan dengan melakukan aksi menutup tempat wisata. Tuturnya.**Red

World series or bust in 2024 for the los angeles dodgers. Suche dirk bachhausen.