Umum

Minimnya Informasi Tentang Penerima PKH, Membuat Masyarakat Kebingungan!

Mediaanakbangsa.id._Karawang.-Kurangnya Sosialisasi tentang Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui Program Keluarga Harapan (PKH) yang sudah disalurkan kembali oleh Kementerian Sosial sejak 4 Januari 2021 yang lalu,
membuat Marjani yang biasa disapa bang.Jantuk (39) ayah 2 orang anak ini kebingungan akan syarat dan kriteria penerima BLT PKH Kemensos tersebut.
(Selasa, 01/05/2021).

Perlu diketahui bahwa Jantuk memiliki 2 orang anak, masing-masing masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Dirinya mengaku sempat dimintai data-data anaknya yang masih duduk di bangku SMP oleh Rt setempat, di Dusun Neglasari (Kp.Guteng) Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang pada Senin,(31/05/2021).

“Kemarin, ada RT kerumah, mintain data data anak saya yang masih SMP, lalu saya bertanya, apakah hanya yang SMP? terus anak saya yang masih PAUD bagaimana?” Tanyanya kepada Ketua RT di tempatnya tinggal. Perlu diketahui bahwa penerima BLT PKH harus memenuhi syarat dan kriteria sebagai penerima.**Gum/Ddn

Untuk menanggulangi kekurangan itu anda dapat memakai layanan borongan pasang paving memiliki pengalaman dan professional.