Umum

Anggota Koramil Dan Polsek Ngadirojo Dampingi Nakes Laksanakan Tracing

Mediaanakbangsa.id._Wonogiri – Upaya Tracking(pelacakan), tracing(penelusuran) dan testing(pengujian) dalam mendereksi penyebaran Covid-19 terus dilakukan di wilayah Kabupaten Wonogiri oleh segenap instansi terkait.

Seperti yang dilakukan oleh Koramil 03/Ngadirojo bersama Polsek dalam melaksanakan pendampingan kepada Petugas medis Puskesmas Ngadirojo yang melaksanakan kegiatan pelacakan ( Tracking ) dan pemantauan kasus Covid-19 di wilayah kecamatan Ngadirojo. Sabtu (19/6).

Hadir dalam kegiatan Tracking kasus Positif Covid-19 antara lain, Babinsa Mlokomanis Sertu Maryadi, Brigadir Eko Polsek Ngadirojo dan Ibu Eni beserta dua petugas Nakes Puskesmas Ngadirojo

Babinsa menyampaikan, kegiatan yang dilakukan merupakan tindak lanjut terhadap keseriusan Pemerintahan Kecamatan Ngadirojo dalam menjaga warganya, terhadap kejadian-kejadian yang tidak diharapkan, dari penyebaran Covid-19 yang lebih meluas.

Sementara itu Perugas medisPuskesmas Ngadirojo ibu Eni menyampaikan, dengan adanya pendampingan dari anggota TNI-Polri dalam kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.**Arda/Red

 

Harga jasa pasang paving per meter.