Umum

PT. MONOKEM Surya Gelar Baksos Jelang Hari Raya Idul fitri 1442 H

Mediaanakbangsa.id._Karawang. – PT. Monokem Surya gelar bakti sosial menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H dengan membagikan 250 paket berupa beras dan sembako kepada jompo dan santunan ke 125 anak yatim-piatu warga Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, pada Kamis (6/5/2021).

p

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian PT Monokem Surya pada lingkungan, yang diberikan secara simbolis kepada perwakilan dari 5 Dusun yang ada di Desa Amansari oleh H. Ahmad Munirul selaku HRGA Section Manager, didampingi H. Tengku Kaharuddin Ismail selaku Humas PT Monokem Surya dan juga sekaligus Ketua Warung Sedekah.

Bantuan paket sembako tersebut berupa beras dan sembako diberikan kepada jompo dan santunan kepada yatim-piatu berupa amplop. Bantuan ini yang tentunya agar bisa dinikmati oleh warga sekitar dalam menyambut datangnya Idul Fitri 1442 H ditengah pandemi COVID-19.

“Untuk lebaran tahun ini kami dari PT. Monokem Surya ingin memberikan kontribusi kepada warga sekitar yakni 250 paket sembako untuk jompo di 5 dusun, jadi tiap dusunnya mendapat sebanyak 50 paket. Sedangkan, untuk santunan yatim-piatu sebanyak 125 dibagikan ke tiap-tiap dusunnya 25 anak,” kata H. Ahmad saat dikonfirmasi awak media.

Pada kesempatan itu pula, H. Tengku Kaharuddin Ismail selaku Ketua Warung Sedekah memberikan 120 paket, berupa beras, amplop dan sembako kepada jompo dan santunan kepada 100 anak yatim-piatu yang ada di wilayah Desa Amansari.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban warga ditengah pandemi covid-19 dan juga dalam menyambut datangnya idul Fitri 1442 Hijrah. Sehingga, kita bisa melaksanakan Idul Fitri ini secara bersama-sama dengan tidak ada suatu apapun dan masyarakat sekitar tentunya bisa memenuhi kebutuhan pokok,” tandasnya.**Yoz/Ddn

San francisco 49ers vs chicago bears preview. Suche dirk bachhausen. All rights reserved © 2023 24 ryan reedy | kalamazoo.