Umum

Mantan Suami Gorok mantan Istri

Mediaanakbangsa.id._Subang.- Blanakan, (15/05/2021). Warga Desa Blanakan, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, telah di gegerkan oleh peristiwa penganiyaan yang di duga dilakukan oleh mantan suami terhadap mantan Istrinya.

Atas peristiwa tersebut, Ketua DPW LSM PPK BHINEKA Kabupaten Subang bersama Awak Media melakukan penelusuran ke TKP dan meminta keterangan kepada Komar, Kepala Dusun Karangjaya, Desa Blanakan dan kepada keluarga Korban.

Dari hasil wawancara dengan wakil Komar di dapat informasi, bahwa Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Sabtu ( 15/05/21 ) pukul 00 : 30 WIB, di rumah Korban yang bernama Carsem binti Kasta, Dusun Karangjaya Rt.04 / Rw. 04 Desa Blanakan, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, yang dilakukan oleh Nursalim mantan Suami Korban, yang berasal dari Cilacap yang tinggal di kontrakan milik Astu Dusun Karangjaya, Desa Blanakan, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang.

Korban mengalami luka yang sangat serius pada bagian leher dan tangan, karena di duga telah di gorok oleh Nursalim menggunakan sajam berupa Dorit ( Arit pendek dengan gagang panjang ), Korban sekarang di rawat di Klinik Pratama Blanakan, dengan luka sebanyak 80 jahitan.

“Nursalim dengan Carsem sudah bercerai, dia datang ke rumah Carsem sekitar jam 12 malam untuk meminta Rujuk kepada Carsem, tapi katanya Carsem ya menolak, mungkin dianya kecewa, jadi langsung menganiaya Carsem dengan senjata tajam berupa Dorit, Arit kecil yang gagangnya panjang, Nursalim langsung kabur, di kejar dan di cari kekontrakannya oleh beberapa warga tidak ketemu, Carsem dibawa ke Klinik Pratama Blanakan dan sudah di jahit ada 90 jahitan ” Ungkap Komar Kadus Karangjaya kepada awak media.

Menurut Keterangan kakak Korban yang bernama Sakam, ” Nursalim melakukan penganiayaan terhadap Carsem, karena dirinya merasa sakit hati terhadap Carsem yang menolak diajak rujuk, dan Nursalim sudah di laporkan kepada Polsek Blanakan untuk di proses Hukum, semalam juga datang dari Polsek Blanakan ke rumah saya, ada pak Kapolsek pak Aan, pak Ade Isa, pak Edo dan pak Syarif ” Ucap Sakam.

Ketua DPW LSM PPK BHINEKA Kabupaten Subang menyampaikan,”saya sangat prihatin atas peristiwa yang menimpa ibu Carsem, semoga ibu Carsem lekas sembuh, dan mudah-mudahan pelaku penganiayaan yang sudah di laporkan kepada Polsek Blanakan cepat tertangkap, sehingga dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya ” Pungkas Sunarto Amrullah.**Red

Buy id cards online.