Umum

Pelaksanaan kinerja Program Ptsl Desa Pusakajaya utara terkesan lamban serta semerawut

Mediaanakbangsa.id._Karawang.= (12/04/2021) Program Pendaftaran Tanah sistematis Lengkap (Ptsl) yang mulai kembali digelar dibeberapa Kecamatan di Kabupaten Karawang Jawa barat mulai dilaksanakan kembali sesuai titik bidang lahan yang diharapkan Pemerintah Pusat kisaran masing Desa berbeda titik bidang pengajuan salah satunya di Desa Pusakajaya utara mencapai 1774 titik bidang yang akan diajukan ke pihak Dinas terkait di Kabupaten Karawang.

(12/04/2021) senin awak mediaanakbangsa.id atas undangan di Kantor Desa Pusakajaya utara Ketua Bpd setempat ketika diminta keterangan menjelaskan hari ini planing acaranya sosialisasi sekaligus pembekalan sistem untuk Tim pelaksana kerja (Tpk) yang telah dibentuk oleh kades Pjs Desa pusakajaya utara, sementra dari Dinas Bpn kabupaten ternyata tidak hadir entah alasannya apa ? malahan aparatur desa pun yang seharusnya dipimpin oleh Pjs Kadesnya tidak hadir pula kami harus bagaimana ? ini kenapa gak pada hadir. ungkap Enda Ketua Bpd Desa Pusakajaya utara Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang dengan nada jengkel.

Hal ini lah yang membuat tanda tanya besar bagi sebagian Tokoh masyarakat yang hadir dikantor Desa pusakajaya utara mengungkapkan ini program pusat ayo kita sama=sama dukung jangan terkesan lambat Desa lain sudah bergerak Tim pelaksana kerjanya malahan sudah mulai masuk ke data=datanya ke pihak Bpn.

Kenapa kita lambat seperti ini ada apa ?Tim pelaksana kerja sudah dibentuk oleh Pjs kades pusakajaya utara dihadiri Pjs Kades pusakajaya utara tampa dihadiri Aparatur Desa. Untuk dari Lpm tidak hadir sama sekali, Bpd setempat hadir malah masyarakat juga hadir, ayo kita sama=sama demi masyarakat kita duduk bersama besar harapan kita songsong ini program Ptsl agar tidak terlambat oleh Desa=desa lain.(12/04/2021) Ungkap dengan nada geram Barnas pada mediaanakbangsa.id. **Ddn

3 fs dj rob t. By steve atkinson the san francisco 49ers should trade for mac jones especially if they lose the super bowl. Clinica de recuperação liberdade e vida prime.