Umum

Ketua Ormas Gibas cintai damai minta Pemerintah Beri Sanksi Tegas Bagi yang Tak Patuhi Aturan Pencegahan Covid-19

Medianakbangsa.id._ Karawang.= Setiap kebijakan yang diterapkan Pemerintah Daerah selalu menuai pro dan kontra. Sementara kebijakan operasional tempat hiburan seperti komedi putar/orsel masih saja beroperasi disaat pendemi COVID 19. selama perpanjangan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi.

14/4/2021. Aripin selaku Keetua Ormas gibas cinta damai sektor Kecamatan Pakisjaya menilai Pemerintah daerah kurang tegas dalam hal mengambil tindakan yang sipatnya emergency baik dari tingkat muspika. kecamatan Pakisjaya dan Kapolsek serta yang lainya sepertinya rilek dan terkesan tutup mata, pedahal jelas larangan operasional tempat hiburan dilarang karna ini adalah program RI.

Satu Untuk diketahui, tidak mengizinkan tempat hiburan beroperasi selama perpanjangan PSBB transisi tempat hiburan di tengah wabah pandemi Covid-19.kata aripin kepada mediaanakbangsa.id mengatakan.

Iya juga meminta komedi putar yang berada di Dusun Cabang Rt.02/01 Desa Tanjung mekar Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang Jawa barat segera ditutup. karna keberadaannya akan mengundang kerumunan masyarakat di tengah pandemi Covid-19, di mana pemerintah sedang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Sampai hari ini yang namanya kerumunan itu tidak diperbolehkan, tentang komedi putar yang tentunya, kami minta kepada muspika dan penegak hukum harus bertindak tegas dan segera ditutup,” tegasnya.

Rendi selaku Sekjen Gibas sektor Kecamatan Pakisjaya menyebut komedi putar dan sejenisnya yang tentunya akan menarik banyak pengunjung dari berbagai wilayah. Maka dari itu, kami meminta kepada muspika dan kapolsek untuk mengimbau dan menutup tempat hiburan tersebut agar jangan mengadakan acara pentas yang mengundang banyak kerumunan massa.

kemudian dampak dari pada hiburan komedi putar/ orsel yang pastinya tidak menutup kemungkinan akan mengundang banyak orang kalau sanksi Di berikan humanis saja, seperti penutupan acara komedi putarnya, kita antisipasi saja, karena kalau dibiarkan akan ada dampaknya, dan segera memberikan sanksi kepada pengelola komedi tandasnya.**Tinggun

By : billy lewis the new york yankees are gearing up for the first homestand of the 2024 season. Es front dj rob t. In conclusion, managing time and work life balance is a significant challenge for entrepreneurs.