Umum

KETUA LPBH CAKRA Sunardi Segera Akan Kuasai Fisik (Tanah) PT. LIBERTY Dan PT. KARAWANG SUKSES MAKMUR

Mediaanakbangsa.id._Bandung,= Ditemui di kantornya kampung Citaman RT.005/004 Cigugur Tengah, Kota Cimahi, pada hari Senin, 12 April 2021, Ketua Umum LPBH Cakra mengatakan bahwa
akan ada penguasaan fisik terhadap kedua perusahaan antara lain PT.LIBERTY dan PT. KARAWANG SUKSES MAKMUR dengan alasan fisik harus dikuasai secara aturan.

Hal-hal yang menyangkut hukum pidana atau perdata, Sunardi mengatakan itu dikembalikan amanat 1945 tentang hukum pidana dan perdata. Ketika dikonfirmasi tentang kepemilikan Sunardi menjawab, “Saya tidak mau tahu dan nggak mau tahu anda beli dimana, saudara beli dari mana dan perlu anda ketahui dari Tahun 1991 fisik anda kuasai dan ahli waris belum pernah menjual kepada pihak manapun, sesuai dengan legal aspek yang kami miliki.”.

Motivasi anda apa memperjuangkan hak ini, Sunardi menjawab : “Saya berniat mengembalikan hak kepada yang berhak, menjalankan pekerjaan dengan niat ibadah, melangkah dengan do’a. Insya Allah..” Mengapa anda berniat menguasai fisik ? Sunardi menjawab, “Karena belum ada jawaban pasti secara tertulis setelah 10 hari surat klarifikasi diterima.” Namun demikian Sunardi mengucapkan terima kasih.

Kepada pihak PT. KSM yang sudah kooperatif meskipun belum secara tertulis. Melalui LPBH CAKRA dengan prinsip Tidak Mencari Kebenaran dengan Pembenaran, tetapi mencari Kebenaran dengan Alat Bukti. CAKRA PANTANG MUNDUR.pungkas nya Ketua LPBH CAKRA SUNARDI S.PD.**Fahmi

Gambling scandal casts cloud over ohtani and the los angeles dodgers. Png dj rob t. Kalamazoo business vindicated by unanimous jury verdict in covid 19 refund case.