Umum

Upaya Tekan Angka Penyebaran Covid -19 Babinsa Kemlayan Adakan Penerapan PPKM

Mediaanakbangsa.id._Surakarta.- Untuk Menghambat Peryebaraan Virus Covid -19 Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Koptu Catur Handoko bersama Satpam adakan pengecekan tentang penerapan PPKM Senin di Mall Matahari Singosaren Plaza Kemlayan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, (15/03/2021).

Koptu Catur mengungkapkan bahwa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Sesuai Surat edaran Walikota Surakarta dalam peningkatan disiplin prokes dalam pencegahan dan pengendalian Covid -19 diperpanjang s/d Tanggal 22 Maret 2021.

Maka;Babinsa selalu memberikan himbauan dan sosialisasi di Pusat Pelayanan Publik, Pusat keramaian lainnya yang ada di kawasan Kecamatan Serengan untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam penanganan masalah Covid-19.

Selain kegiatan itu juga merupakan bagian dari suksesnya pelaksanaan Operasi Yustisi untuk menekan angka pelanggar yang tidak menggunakan masker, menjaga jarak dan cuci tangan di saat keluar Rumah, pungkasnya.**Red

Exchange operating systems. Saihate no paladin : tetsusabi no yama no ou sub indo anime batch download dan nonton anime sub indo batch.