Umum

Serka Aris Gembleng Linmas Serengan, Ini Harapannya

Mediaanakbangsa.id._Surakarta,- Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Aris Setyo utomo melaksanakan pembinaan Fisik dan Mental kepada Linmas guna membentuk sikap dan karakter serta tanggung jawab dalam tugas diwilayah kelurahan Serengan, (26/03).

Pembinaan Linmas sangatlah penting dan sangat diperlukan, guna memahami tugas pokok anggota Linmas serta membentuk sikap dan karakter serta meningkatkan kedisiplinan. Selain itu juga Linmas harus bisa menjaga Kamtibmas maka dibutuhkan fisik yang sehat agar nantinya jika ada didapati informasi dan permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Keseharian linmas bisa segera sigap cepat bergerak dan bisa langsung mengantisipasi serta membantu mengatasi kesulitan masyarakat diwilayah, ungkap Serka Aris.

Kegiatan pembinaan kali ini dengan materi Kesegaran Jasmani (Garjas) dengan melaksanakan pembinaan fisik agar anggota linmas tetap sehat, yaitu dengan Senam, Jalan-jalan dan Lari, Pungkasnya.**Red

Here is where you can watch the liverpool vs arsenal live stream. Homepage of dj rob t. Entrepreneurialism archives ryan reedy | kalamazoo.