Umum

Masyarakat Dusun Lamaran Satu dan Dua Perbaiki Jalan Poros dengan Swadaya Membangun

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Akses lalu lintas masyarakat Dusun lamaran satu dan lamaran dua Desa Solokan Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang, Jawa barat telah di perbaiki dengan swadaya masyarakat setempat perbaikan akses jalan yang rusak parah yang menuju lamaran dua sudah diperbaiki walaupun tidak seratus persen.

Seperti yang dikatakan Korwil Banaspati Kecamatan Pakisjaya Aceng bunawi mengatakan alhamdulillah berkat bantuan dari H.Tanim pemilik huller Dusun lamaran dua yang mana dalam hal ini sangat peduli dengan msyarakat sekitar tanpa membebankan dari Pemerintah Desa Solokan khususnya bisa memberikan bantuan demi kepetingan masyarakat yang ada di dusun lamaran dua dan satu. Menurutnya, perbaikan akses jalan ini dilakukan yang diperkirakan sepanjang 500 km. Pengerjaannya dilakukan dengan gotong royong,‚ÄĚjelas aceng bunawi kepada media anakbangsa.id (09/03/2021), mengatakan.

Hal serupa dikatakan Aripin selaku Ketua Ormas Gibas cinta damai Kecamatan Pakisjaya kami mewakili masyarakat yang ada di dusun lamaran satu dan dua.apresiasi dan saya acungkan jempol atas kebaikan H, Tanim pemilik huller Dusun lamaran dua.yang mana dalam hal ini sudah membantu baik dari segi pikiran dan materinya sehingga akses jalan yang selama ini rusak parah menjadi sedikit bagus kami sangat apresiasi dengan pak H, Tanim, (09/03/2021), ungkap aripin.

Lanjut Aripin katakan Diketahui bahwa jalan ini merupakan infrastruktur penggerak ekonomi masyarakat karena menggunakan akses ini. perbaikan jalan yang tadinya rusak parah yang ada di Dusun lamaran satu dan dua alhamdulilah sudah di perbaiki walaupun tanpa melibatkan Pemerintahan Desa Solokan, karena kalau menunggu dari Pemerintahan Desa Solokan sampe kapan jalan ini di perbaiki, karena akses jalan ini merupakan jalan poros perekonomian masyarakat sekitar, agar masyarakat nantinya merasa memiliki dan mampu menjaga jalan yang sudah di perbaiki.oleh pemilik huller H. Tanim (09/03/2021) ungkapnya Aripin katakan.

oleh karna itu kami Ketua Ormas Gibas cintai damai dan Korwil Banaspati Kecamatan Pakisjaya meminta kepada Pemerintah melek agar bisa memperbaiki akses jalan yang ada di Fusun lamaran dua baik itu dari Pemerintah desa terlebih Pemerintah daerah. tandasnya. **Tinggun/Red