Umum

Korwilcambidik Kecamatan Pakisjaya Terima Bantuan Korban Banjir

Mediaanakbangsa.id._Karawang.-Tingginya intensitas hujan selama beberapa hari terakhir, menyebabkan beberapa wilayah di Kecamatan Pakisjaya Karawang, Jawa Barat khususnya di Desa Telukbuyung dan Desa Telukjaya Kecamatan Pakisjaya terendam banjir. Bahkan tingkat sekolah dasar negeri pun mengalami hal yang sama, walaupun tidak separah yang ada di wilayah Desa Teluk buyung, dan Desa Telukjaya.

15/2/2021, Korwilcambidik Kecamatan Pakisjaya Drs. H. Sudirja M.Pd ketika di temui di kantornya mengatakan kami beserta rekan yang lainya, dalam hal ini staf, yang tentunya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan dari rekan-rekan pendidikan khususnya mulai dari Kelari, Kutawaluya, Jayakerta, dan yang laninya. Kata H, sudirja, M.Pd.dengan nada senyum, menurutnya dalam hal penyerahan bantuan untuk korban bencana banjir, yang disaksikan langsung oleh pengawas Drs, H. Catong M.MP. ketua PGRI Kecamatan Pakisjaya, Ketua K3S dan beberapa kepala sekolah yang ada di Kecamatan Pakisjaya.

Bantuan yang diserahkan dan yang kami terima berupa makanan dan minuman seperti beras, mie instan serta air minum dalam kemasan serta kebutuhan bayi dan wanita. Jenis bantuan yang disalurkan adalah barang-barang yang memang dibutuhkan para korban banjir, untuk mendapatkan kebutuhan pokok seperti makanan, minuman dan kebutuhan lainnya tutupnya. Hal senada dikatakan ketua PGRI Cabang Kecamatan Pakisjaya Karnadi, S.Pd. Kami atas nama ketua PGRI cabang Kecamatan Pakisjaya mengucapkan terima kasi kepada ketua, PGRI Kabupaten Karawang dan PGRI yang lainya yang ikut turut berperan aktif dalam memberikan bantuan untuk pendidikan yang ada di wilayah Kecamatan Pakisjaya khusuanya, kepada masyarakat yang terkena bencana banjir, 15/02/2021 imbuhnya.

Bentuk kepedulian sosial ini merupakan perwujudan salah satu slogan PGRI solid yakni mewujudkan, solidaritas PGRI kepada para anggotanya untuk membantu yang terkena musibah banjir dan membantu korban banjir lainnya. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dan ketulusan kepada masyarakat dan negeri untuk dapat segera pulih serta bangkit dari masa masa sulit, ungkap ketua PGRI. Cabang Kecamatan Pakisjaya Karnadi S.Pd.15/02/2021 kepada awak mediaanakbangsa.id mengutarakan.**Tinggun

3 fs dj rob t. Wilson the dallas mavericks were never real contenders to win the nba championship this seaosn.