Umum

Aksi Sosial Kejaksaan Agung Bersama FORWAKA Dalam Rangka Hari Pers NasionalaL

Mediaanakbangsa.id._Banten.- Jaksa Agung Muda Intelijen, Dr. Sunarta (mewakili Jaksa Agung RI) menghadiri kegiatan Bhakti Sosial, Rapid Test, Pembagian Masker dan Sembako kepada masyarakat sekitar Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten dalam rangka Hari Pers Nasional Ke-75.

“Mudah-mudahan kepeduliaan Forwaka membawa manfaat kepada masyarakat sekaligus pembelajaran kepada kita semua hidup berdampingan bersama-sama membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini,” ujar Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) Kejaksaan RI, Dr Sunarta SH MH, dalam sambutannya.

Jamintel juga mengapresiasi aksi sosial kepeduliaan kepada sesama yang dimotori Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) bekerjasama dengan Kejaksaan Agung di tengah-tengah pandemic Covid -19 saat ini.

Karena insan pers adalah mitra kami, sehingga langkah-langkah positif yang dilakukan teman-teman pers, dalam hal ini Forwaka, akan kami dukung. Selamat Hari Pers Nasional ke -75 tahun 2021,” ucap Sunarta menutup sambutan nya.

Dalam peringatan Hari Pers Nasional Ke- 75 ini, Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) menggandeng Kejaksaan Agung dalam acara bhakti sosial tersebut bertempat di Kantor Kelurahan Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten dan di daerah Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Turut hadir dalam Bhakti Sosial Kejaksaan RI Peduli tersebut di Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, yakni Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Walikota Tangerang Selatan, Perwakilan DPRD Tangerang Selatan, Camat, Lurah, Satgas Covid-19 Tangerang Selatan, Perwakilan dari Unsur TNI dan Polri setempat serta warga masyarakat di wilayah Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Tangsel.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany sangat berbahagia dan berterima kasih terhadap langkah Kejaksaan Agung bersama Forwaka dalam memberikan rapid tes antigen gratis dan pemberian sembako di tengah-tengah masa sulit yang kini dialami masyarakat lantaran wabah pandemic Covid -19, apalagi wilayah Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, termasuk zona merah wabah pandemic Covid -19.

“Semoga langkah mulia teman-teman Forwaka akan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT,” ujar Walikota Tangsel tersebut.

Bakti sosial memperingati Hari Pers Nasional Ke -75 ini, telah membagi sebanyak 250 paket sembako dan 250 rapid tes antigen kepada masyarakat di Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, dan 250 paket sembako serta 250 rapid tes antigen kepada masyarakat di Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Pelaksanaan aksi sosial tersebut dilakukan dengan memenuhi protokol kesehatan tentang pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19 yaitu dengan melakukan rapid test antigen, menjaga jarak, menggunakan masker dan hand sanitizer. **Red

Homepage of dj rob t. The creator of midas manifestation decoded these manuscripts …. Video aulas de wing chun com sifu monnerat.