Umum

Akibat Cuaca Ekstrim Nelayan Sungaibuntu Sepi Melaut

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- 04/02/2021 Suasana sepi terlihat jelas aktifitas nelayan di Desa Sungaibuntu banyak perahu yang bersandar tampa kegiatan melaut kelihat sebagian nelayan mengisi waktu memperbaiki jaring-jaring yang rusak.

Kondisi alam serta cuaca ekstrim beberapa hari terakhir ini terpaksa membuat para nelayan akhirnya menepi dan tak bisa berbuat apa-apa dampak ini jika kalaupun dipaksakan melaut setidaknya biaya oprasional akan keluar diluar hasil yang mungkin bisa tak jelas.

Hal ini diungkapkan 03/02/2021 ketua Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Mina makmur saat ditemui awak mediaanakbangsa.id dilokasi pelelangan ikan yang berada di Desa sungaibuntu Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Jawa barat ” kita tak bisa berbuat banyak hampir dua bulan terakhir omset penjualan pun menurun malahan kegiatan lelangpun ikut sepi bahkan para bakul ikan biasa sampai satu ton kini hanya kintalan situasi ini sampai para nelayan terpaksa mendarat tak beraktifitas melaut malahan lebih baik mereka istirahat sambil memperbaiki jaring-jaring”. 04/02/2021 Ungkap Asep joy Ketua Pelelangan ikan pada awak mediaanakbangsa.id.**Deden

Buy id cards online. Paket wisata bromo dari surabaya yang terbaik.