Umum

Walikota Bandung Positif Covid-19

Mediaanakbangsa.id._Kota Bandung. – Walikota Bandung, Oded M. Danial mengonfirmasi telah terpapar Covid-19, setelah menjalani pemeriksaan pada Rabu (06/01/2021) lalu.

Saat ini Walikota telah melakukan isolasi mandiri selama 14 hari ke depan meskipun dirinya tetap sehat karena tidak bergejala.

“Mang Oded memohon doa dari warga Kota Bandung agar bisa segera pulih dan dapat melalui proses karantina tanpa kendala apapun serta bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,” ucap Walikota, Jumat (08/01/2021)

Walikota juga meminta kepada warga Kota Bandung semakin dan tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 dan disipljn melaksanakan protokol kesejatan dengan 3M dan 1T

“Wargi Bandung, hayu terus disiplin dan menerapkan protokol kesehatan ketat dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak. Hindari kerumunan dan terus jaga imun dengan makan makanan bergizi juga berolahraga,” lanjutnya.

Meski tengah menjalankan isolasi mandiri, Walikota memastikan tetap bekerja dengan normal dengan memanfaatkan teknologi.

“Melalui teknologi daring (online), Mang Oded akan tetap memimpin jalannya Pemerintahan di Kota Bandung serta memastikan pelayanan publik di Kota Bandung tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat,” tuturnya.

Walikota juga mendoakan agar seluruh warga Kota Bandung tetap sehat di masa pendemi Covid-19 yang belum diketahui kapan akan berakhir.

“Mohon doanya wargi Bandung, hatur nuhun, sehat selalu,” ujarnya.**Red

You will just have to listen to the audio tracks and follow the instructions of midas manifestation. 10 dj rob t. There are several steps to take after a car accident.