Umum

H. Karyi Sukaryi Bakal calon Kades Kutajaya Siap Melakukan Perubahan Yang Lebih Baik

Mediaanakbangsa.id._ Karawang.- 177 desa akan menggelar Pilkades serentak tahun 2021 tepat nya tanggal 21 maret di Kabupaten Karawang, banyak warga Kutajaya menanti siapa calon kepala desa Kutajaya yang akan datang.

Tentunya dengan semakin dekat nya gelaran Pilkades ini, banyak warga masyarakat yang mengharapkan sosok pemimpin yang mampu melakukan perubahan yang lebih baik, lebih sejahtera untuk seluruh warga masyarakat desa kutajaya kecamatan kutawaluya kedepan nya.

Menurut sebagian masyarakat di Desa Kutajaya H. Karyi Sukaryi adalah sosok yang dianggap sesuai dan pantas berdasarkan kriteria harapan dimaksud untuk memimpin desa kutajaya kecamatan Kutawaluya kabupaten Karawang Jawa barat.

“Saya sangat mengharapkan H. Karyi Sukaryi pada Pilkades mendatang, terpilih menjadi Kepala Desa Kutajaya, ini karena beliau progresif dan mempunyai kompetensi untuk mengelola dan membangun desa menjadi lebih maju,” 18/12/2020 ungkap salah satu warga yang bernama Ega mengatakan kepada awak media warta anak bangsa.

Ketika awak media berkunjung menemui calon Kades yang bertempat tinggal di Desa kutajaya, disambut penuh hangat, santun, dan bersahaja.

Pria yang maju dalam kontestasi Pilkades yang di dampingi mantri Wawan selaku ketua timses mengatakan terkait Visinya yang ingin mewujudkan dan menjadikan Desa Kutajaya menjadi Desa yang hebat dan bermartabat, jelasnya.

H. Karyi juga menambahkan, “Saya punya beberapa Misi untuk menjadikan Desa Kutajaya Aman, Damai, Mandiri, Harmonis, Sejahtera”ungkap Nya (jum, at -18 -desember- 2020).lanjut ia memaparkan visi -misi Nya yaitu:

1. Meningkatkan kinerja dan pelayanan aparatur desa yang berkualitas dan berjiwa pelayanan prima,

2. Mewujudkan dan meningkatkan serta meneruskan tata kelola pemerintahan desa yang baik.

3. Meningkatkan taraf hidup masyarakat desa kutajaya.

4. Mengupayakan kemandirian dalam pelaksanaan yang berbasis pada potensi Desa.

5. Meningkat kan pemberdayaan masyarakat melalui partisipasi aktif dalam pembangunan, serta kegiatan ekonomi produktif.

6. Meningkatkan ketertiban serta keamanan Desa.

7. Mengupayakan program tata ruang pembangunan Desa serta keindahan dan ketertiban.

8. Meningkat kan kerjasama dan gotong royong,dalam bermasyarakat berazaskan kekeluargaan. 18/12/2020 Tegas H. Karyi sukaryi calon kades kutajaya.**Fahmi

Langkah 2 : cari anime saihate no paladin : tetsusabi no yama no ou.