DaerahPemerintah

Jembatan Akses Akomodasi Pertanian di Desa Sumurgede Memprihatinkan

Mediaanakbangsa.id_Karawang,-Pertanian merupakan salah satu sektor penting di wilayah utara Kabupaten Karawang hamparan luas ladang yang kurang lebih 600 hektar yang ada terhampar menjadi primadona masyarakat petani terutama di Desa Sumergede Kecamatan Cilamaya kulon Kabupaten Karawang.

Tapi dibalik semua itu masih sangat membutuhkan perhatian dari Pemerintah daerah terutama Dinas-dinas terkait dari sektor prasarana dan sarana yang bisa mempermudah akses para petani dalam akses akomodasi serta transfortasi saat menjelang panen raya di Desa sumurgede.

Sektor akses jalan tani yang kami harapkan bisa dibangun Tpt agar tak ada perubahan pada struktur tanah yang bisa saja jalan tani ini akhirnya berubah, selain itu jembatan dengan kondisi memprihatinkan ini semua kami sangat sangat berharap ada uluran dari Pemerintah daerah terutama pada Dinas terkait agar harapan para petani di Desa Sumurgede terwujud (1/11/2020) ungkap pak Lili selaku aparatur desa setempat.

Hal ini senada (1/11/2020) dituturkan kades Asan permana saat di temui diruang kerjanya ” jadi kami sangat-sangat berharap agar jembatan serta jalan tani ini bisa dibangun persoalannya jembatan ini menjadi akses penting untuk akomodasi tranfortasi petani kami agar bisa mengurangi biaya kos saat panen raya yang selama ini belum ada perubahan biaya akomodasi saat panen raya agak memberatkan mereka para petani dengan harapan dan usaha kami mohon sekali lagi pada pihak Dinas terkait terutama dari Dinas pertanian maupun Dinas Pupr Kabupaten Karawang bisa turun langsung membatu kami atas nama warga khususnya para petani di Desa Sumurgede”. (1/11/2020) Tutur Asan permana Kades Sumurgede pada Awak Mediaanakbangsa.id.***Ddn

Spesialis pasang paving block terdekat : keuntungan dan tips dalam memilih dan bekerja dengan ahli lokal. Anime batch – download dan nonton anime sub indo batch.