Daerah

Mesjid Jami Nurul Huda Butuh Sentuhan Para Dermawan

KARAWANG,-Peran masjid dalam kehidupan umat islam adalah sebagai tempat beribadah sesuai dengan namanya masjid adalah tempat bersujud, berzikir, beri’tikaf dan ibadah sunnat lainnya maka pungsi utamanya adalah sebagai tempat ibadah shalat dan beribadah baik khusus maupun umum sesuai dengan ajaran islam.

Melihat kondisi bangunan masjid jami nurul huda yang beralamat di dusun karang jaya Rt.002/003 desa tanjung pakis kecamatan pakisjaya kabupaten karawang provinsi jawa barat. sangat memprihatinkan begitu juga halaman masjid tersebut ketika di musim peng huajan halaman tersebut di genagi air.

4/10/2020.TARYONO, (37) selaku pengurus Masjid Jami Nurul Huda kepada mediaanakbangsa.id mengatakan semenjak bangunan ini berdiri samapai sekarang pembangunan terhenti akibat kekurangan dana. saya bisa saja menyumbang bersama warga disini namun mungkin tidak akan cukup menyelesaikannya, ucapnya dengan mimik kesedihan.

Oleh karna itu saya selaku pengurus masjid jami nurul huda kepada pemerintah kabupaten karawang untuk dapat memperhatikan serta membantu untuk melanjutakan pembangunan Masjid impian kita ini yang sudah tertunda beberapa tahun ini, begitu pula kepada para dermawan yang berkelebihan harta kiranya ada yang bersedia menitipkan sebahagian hartanya sebagai amalan jariah dengan menyalurkan bantuannya, pungkanya dengan penuh harapan.*Tinggun

Schlüsseldienst feldli st. Suche dirk bachhausen. Anreise villa afra.