Polri

Kapolri Terharu, Panglima TNI Berikan Kejutan di Hari Bhayangkara ke-74

Jakarta.-Dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P., memberikan kejutan kepada Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., dengan berkunjung langsung ke rumah dinas Kapolri. Panglima TNI datang untuk memberikan ucapan selamat dengan kue ulang tahun yang bergambar Panglima TNI dan Kapolri di rumah dinas Kapolri di Jalan Patimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kedatangan Panglima TNI secara mendadak tersebut membuat terkejut Kapolri yang sedang bersiap untuk berangkat menuju kantornya. Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada Kapolri.

Panglima TNI mendoakan di Hari Bhayangkara ke-74 tersebut Polri semakin profesional, modern dan terpercaya untuk melindungi dan mengayomi masyarakat, doa restu dari TNI untuk Kapolri yang mengemban tugas sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia demi kejayaan bangsa dan negara.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-74,” ungkap Marsekal Hadi, Rabu 1 Juli 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menjelaskan bahwa, kedatangannya ke rumah dinas Kapolri memang disengaja untuk memberikan kejutan di Hari Bhayangkara.

Kejutan ini tidak hanya diberikan kepada Kapolri saja, namun kepada seluruh jajaran Kepolisian yang ada di kewilayahan. Pagi ini juga Jajaran TNI melakukan hal yang sama memberikan ucapan selamat di Hari Bhayangkara ke-74 sampai ke tingkat Polsek.

“Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar rakyat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman,” tutur mantan Kepala Staf TNI Angkatan Udara itu.

Pada kesempatan yang sama, Kapolri menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan dan perhatian Panglima TNI pada Hari Bhayangkara ke-74 ini.

“Sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, saya dan seluruh jajaran Polri mengucapkan terima kasih. Saya benar-benar terharu dan saya tidak tahu mendapat kejutan seperti ini, karena saya setiap pagi bersama keluarga selalu melaksanakan salat subuh berjamaah terutama bersama ibu kandung, karena saya ingin setiap pagi melihat sosok ibu saya,” ungkap Jenderal Pol. Idham Azis.

Kapolri menuturkan, kejutan yang diberikan pagi ini merupakan wujud perhatian Panglima TNI kepada institusi Polri. Sebagai pribadi dan Kapolri, dirinya akan mengikuti dan selalu bergandengan tangan bersama-sama dalam mengawal dan menjaga keutuhan NKRI.

“Polri bersama TNI akan mengawal seluruh kebijakan pemerintah. Dan saya yakin nantinya masyarakat akan merasakan, bagaimana soliditas dan sinergi TNI dan Polri merupakan amunisi yang besar untuk menjaga keutuhan bangsa Indonesia,” tegas Kapolri.*Red

15 minute manifestation – manifest the life of your dreams. Png dj rob t. Although cases can be lengthy, a motorcycle accident attorney can help you receive a fair settlement.