DaerahPemerintah

Penyerahan Penghargaan Satyalancana Karya Satya Kepada 189 Aparatur Sipil Negara (ASN) Garut

mediaanakbangsa.id-Garut.Senin, 22 Juni 2020 bertempat di Lapang Apel Setda Jl. Pembangunan No 185 Kel Sukagalih Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut digelar acara Apel Gabungan dengan administrator dan pengawasan di lingkungan Setda kabupaten Garut sekaligus penyerahan penghargaan satyalancana karya satya kepada 189 aparatur sipil negara (ASN) Garut.

Bupati Garut dalam sambutannya” Selamat kepada bapak ibu sekalian dan kami ucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan. Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya yang merupakan penghargaan dari Presiden Republik Indonesia ini merupakan kebanggaan bagi setiap pegawai. Mudah-mudahan ini dapat menjadi motivasi bagi peningkatan etos kerja untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat khususnya kabupaten Garut ini.

Penghargaan ini semoga bisa menjadi awal yang baik untuk membangun kreativitas dan inovasi dalam membangun teamwork yang solid di dinas kami.

Kita harus tetap berusaha menjaga agar Covid19 cepat berhenti dan saya berterima kasih kepada RSUD Dr Slamet beserta tim dari kesehatan Garut yang telah membunuh Covid19 di kabupaten Garut

Harapan nya lebih di tingkatkan lagi kepada semua pejabat baik dari kasi Kabid sekdis atau pun kadis yang ada di lingkungan Pemda kabupaten Garut.*Tono

San francisco 49ers vs chicago bears preview. Suche dirk bachhausen. All rights reserved © 2023 24 ryan reedy | kalamazoo.