Daerah

AKIBAT PEMBIARAN BUMDES BERSAMA KECAMATAN TEMPURAN MANDEG

Karawang -Bumdes bersama yang dibentuk atas dasar inisiatip empat belas Desa Sekecamatan Tempuran yang mana pembangunannya beralokasi bersampingan dengan Desa Ciparage Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang yang pada hasil akhirnya hasil kesepakatan para kepala desa penunjukan ketua dipimpin oleh H.Saepulloh.

Dengan berjalannya waktu ternyata sampai saat ini Badan usaha milik desa sekecamatan terkesan jalan ditempat alias mandeg. Titi suharti.MM selaku pendamping desa sekaligus yang memiliki otoritas yang mengawasi Badan usaha milik desa bersama wilayah Sekecamatan Tempuran saat dikonfirmasi melalui media seluler oleh rekan tim media online membenarkan hal mandegnya kegiatan dibumdes bersama tersebut.

Masih menurut Titi suharti.MM dalan percakapannya melalui via seluler (29/06) pada salah satu tim media online yang saat itu diwaktu yang sama bersama media warta anak bangsa “awalnya memang pembentukan bumdes ini atas kesepakan dari empat belas Desa Sekecamatan Tempuran yang berencana pembangunan sekaligus tempat usaha yang mengarah dibidang kuliner di Desa Ciparage karena tepat sebagai lokasi wisata juga cuman ya.. gimana ya..belum berjalan, yang intinya gimana ya…dari kepala desa yang akhirnya pada ngantep bisa dibilang pembiaran pada kesimpulannya gak jalan malahan kami dari pihak pendamping serta kecamatan berkali-kali mempasilitasi untuk bisa berjalan malah mungkin sampai saat ini belum ada progres yang jelas tapi bangunan sudah ada disana di Desa Ciparage ” ungkapnya (29/06) melalui via media seluler ke pada tim mediaanakbangsa.id_Karawang.*Deden