DaerahPeristiwa

Sedang Dalam PSBB, Wisata Pantai Pakisjaya Buka Kembali

mediaanakbangsa.id_Karawang.Tampaknya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kabupaten Karawang yang bertujuan untuk mencegah mewabahnya pendemi Covid 19 sudah diabaikan, tim gugus tugas pencegahan mewabahnya Covid 19 juga tidak terpantau dilokasi parawisata Pantai Pakisjaya, saat awak media memastikan informasi dari masyarakat sekitar ternyata benar, kawasan wisata pantai pakis jaya  telah dibuka.

situasi hari ini 26/06 Klik

Kendati hari Senin  kemari 25/05 Sudah di sepaki penutupan namun hari ini kembali di buka yang tidak jelas ijin dari mana dan Para pengunjung yang rata rata menggunakan kendaraan roda 2 (dua) data dari berbagai penjuru meramaikan lokasi pantai.

Atas kondisi tersebut, beberapa warga masyarakat yang bermukim di sekitar pantai wisata kuatirkan,takut pengunjung yang datang ada terinviksi virus covid 19 dan akhirnya menukarkan virus tersebut di wilayah mereka.

Ketua Ikatan Remaja Mesjid (  IRMAS ) Ono Sujona ,yang peduli terhadap kondisi sekarang ini, meminta kepada pemerintah tingkat desa, Kecamatan dan Kabupaten serta Polsek dan Polres agar  Protokol PSBB itu di terapkan sebagai mana mestinya jangan aturan di buat tapi tidak diterapkan.*Red

Anime batch – download dan nonton anime sub indo batch.