Pemerintah

Pembangunan Rutilahu,Pengawas Dinas PRKP Jangan Bekerja Diatas Meja

mediaanakbangsa.id KARAWANG,-Orang miskin di larang protes di kasih aja sukur” Bahasa ini mungkin yang dirasakan masyarakat sehingga untuk memprotes apa yang sudah menjadi haknya sering kali tidak di anggap.

baca juga (Program Rutilahu Mangkrak”mediaanakbangsa.id Sampaikan LI Kepada Kapolsek Tirtajaya )

Sejak adanya program pemerintah tentang rumah tidak layak huni ( Rutilahu ) sering menjadi sorotan publik khususnya para pelaku sosial Kontrol, pasalnya setiap kegiatan tersebut seperti terselubung ( Jarang terlihat adanya papan informasi)

Bisa di bilang dari tahun ke tahun kegiatan program Rutilahu selalu jadi bahan perbincangan,Bukan karena kwalitasnya yang bagus tapi sebaliknya.

Tahun 2020 kegiatan Program RUTILAHU dari dinas PRKP Kab Karawang sudah mulai berjalan, seperti terlihat di Desa Tanah Baru, Kec Pakisjaya yang berjumlah 4 unit.

Dari hasil pantau mediaanakbangsa.id di lapangan, banyak kejanggalan.Dari pondasi yang asal di gali Sampai penggunaan matril asal ada serta tidak adanya informasi besaran rupiah untuk kegiatan tiap unitnya.

Contoh Matrial yang kami sebutkan asal itu seperti penggunaan bahan Kayu berkwalitas rendahan,kayu murah jenis Jonjing putih.

Di lapangan,tidak terlihat adanya pengawasan dari Dinas bterkait – PRKP. Tidak adanya pengawasan dari Dinas menimbulkan pertanyaan’? Jangan – jangan pengawasan hanya di lakukan di atas meja alias terima beres-red dan tidak uji petik dilapangkan.

Untuk itu,Demi tercapainya program Rutilahu Khusus di Kab KARAWANG,di harapkan kepada Di PRKP Kab Karawang agar menjalankan pengawasan dan monitor di setiap kegiatan,Hal ini sangat penting demi tercapainya hak masyarakat sebagai penerima manfaat.*Tinggun

Hold a golden rose in your hands, and you will feel its magnetic charm drawing you deeper into the mysteries of love.