DaerahPolri

Kapolresta Bagikan Sembako Kepada Wartawan

mediaanakbangsa.id SUMUT, -Dampak Pandemi virus corona (Covid 19) saat ini sangat berpengaruh pada kehidupan sosial dan ekonomi warga, karena itu Bentuk simpatik Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi , SIK sekaligus pencegahan Covid 19 , Kapolresta membagikan sembako kepada wartawan unit Polresta Deli Serdang yang biasa melakukan liputan di Polresta Deli Serdang. Jumat (10/04/2020). Kegiatan ini dilaksanakan di Depan gedung Sat Reskrim Polresta Deli Serdang dengan mengundang wartawan yang biasa meliput di Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi memimpin langsung penyerahan secara simbolis kepada perwakilan wartawan dan PWI Deli Serdang. Dalam hal ini Kapolresta membagikan sembako , masker dan juga Handsanitizer.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi , SIK mengatakan kegiatan ini bentuk simpatik dari kami pihak Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang kepada rekan – rekan kami insan pers yang selama ini banyak membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid 19) melalui pemberitaan .

Lanjut Kombes Yemi, Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya rekan insan pers untuk tetap menjaga kesehatannya dengan tidak berkumpul ,menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dan berdiam di rumah serta selalu menggunakan masker agar terhindar dari wabah virus corona (covid 19)*Red

“with a gift for story telling and solid content creation, we are team nbs media. Suche dirk bachhausen. Ai archives ryan reedy | kalamazoo.