DaerahHukum

LSM KOMPAK SUBANG Laporkan Kades Rawamekar ke Tipikor Kejari Subang

 

mediaanakbangsa.id -SUBANG.Setelah bukti-bukti yang dimiliki dianggap cukup,pada Kamis 26 Maret 2020 Ketua DPC LSM KOMPAK SUBANG,akhirnya memenuhi Janjinya melaporkan/mengadukan Sdr.WARTA KUSUMA Kepala Desa Rawamekar,Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang kepada Tipikor Kejaksaan Negeri Subang.

Sunarto Amrullah dengan didampingi oleh Beberapa Jajarannya,menyerahkan berkas Laporan/Pengaduan Nomor 303/KOMPAK/DPC-SBG/III/2020 ke bagian penerimaan pengaduan Kajari Subang dan diterima oleh Pak Tonny Staf Kasi PIDSUS dan Staf Kasi INTEL .

Sunarto Amrullah Menjelaskan secara Singkat tentang jenis dugaan Penyelewengan yang dilakukan oleh Kades Rawamekar kepada Kasi PIDSUS dan Kasi INTEL Kejaksaan Negeri Subang,yang meliputi Penyelewengan anggaran yang bersumber dari APBN,APBD Propinsi,APBD Kabupaten/Kota dan Pendapatan Asli Desa ( PADes ) Desa Rawamekar, yang diduga dilakukan oleh Kades Rawamekar,diantaranya adalah Anggaran Tahun 2019 untuk pembangunan ada yang tidak dilaksanakan,ada Pembangunan yang Material dan upah Kerjanya di Mark up dan ada Insentif untuk Para Ketua RT,para Amil dan Linmas dari tahun 2016,2017,2018 hingga Tahun 2019 ada yang tidak diberikan seluruhnya,dan beberapa poin lainnya.

” Benar,Saya telah melaporkan Kades Rawamekar ke Tipikor Kejaksaan Subang,karena Lurah Warta tidak merasa bersalah,maka yang bisa membuktikan salah benar jalan satu-satunya ya harus lewat jalur Hukum ” Kata Sunarto Amrullah kepada Awak Media.

” selain ingin membuktikan siapa yang salah dan siapa yang benar,kami juga sekalian ingin memberikan efek jera,harapan saya Kejaksaan Subang segera memproses Laporan atau Pengaduan Kami dengan sungguh-sungguh agar menjadi terang benderang ” pungkas Sunarto Amrullah.*Red

4 dj rob t. By george lopez the los angeles rams entered the 2024 nfl draft with specific needs to add to their roster. Another benefit of compulsory internment is the potential to prevent harm to oneself or others.