DaerahPeristiwa

Giat SAR Gabungan Bencana Banjir Sat Polair Karawang

mediaanakbangsa.id  -KARAWANG,Kamis (27/02/2020), Satuan Polair Polres Karawang menggelar  kegiatan SAR( Search And Rescue) guna menyikapi bencana banjir yang terjadi di kawasan Kp balong desa teluk jaya kec.pakis jaya kab.karawang.

Kegiatan SAR gabungan ini dipimpin langsung oleh Kasat Polair karawang AKP Z SITORUS, S.H. . Kegiatan ini melibatkan  8 Personil Satpolair Polres Karawang, 6 Pers Sabhara Polres Karawang dan 20 Personel bko polair polda jabar yang dipimpin Akbp Didit eko, S.I.K. . Selain itu kegiatan tersebut didukung 1(satu) Raberr boat Shabara Polres Karawang dan 4(empat) Raberr boat Ditpolair Polda Jabar.

“Dalam kegiatan ini kami memberikan pertolongan bagi warga yang tenggelam dan terjebak dalam genangan air” ujar Kasat Polair Karawang. Banjir ini melanda 30 kelurahan yang tersebar di 14 kecamatan di Kabupaten Karawang, berdampak pada 11.212 keluarga yang terdiri atas 32.961 warga menurut data Badan Penanggulangan Bencana Daerah.*Red

Schlüsseldienst krontal st. Koalition einigt sich auf reform des urheberrechts – dirk bachhausen. Impressum der schützenbruderschaft st.