DaerahPeristiwa

Siswa SMKN 1 Karawang Alami Kecelakaan

  1. mediaanakbangsa.id KARAWANG -Siswa  SMKN 1 karawang mengendarai motor mengalami kecelakaan pada hari selasa 25/02 di jalan Bepas Karawang dengan pengendara motor  yang tidak diketahui identitasnya.kendati kedua kendaraan sempat di amankan di lingkungan sekolah.

Lakalantas tersebut mengakibatkan  Pras S ,siswa  SMKN 1 mengalami patah kaki sebelah kanan.

Ketika orang tua Pras S mendengar anaknya mengalami musibah kecelakaan,orang tuanya langsung menuju kelokasi serta meminta kepada sekuriti/ satpam SMKN 1 Karawang untuk mengamankan sementara kedua kendaraan karena dirinya mau fokus ke penanganan kekondisi anaknya dan tidak kepikiran sama sekali untuk menannyakan identitas pengendara motor tersebut.

Setelak Prans S mendapat pertolongan medis di RS Siloam cikarang,baru pihak keluarga berencana melaporkan kejadian kepihak kepolisian karena pihak sekolah belum meyampaikan informasi kepada pihak kepolisian terkait kecelakaan tersebut.

Tidak jelas identitas pengendara yang satu lagi diketahui ketika pihak keluarga dari Pras S melapor ke pihak kepolisian dan pihak kepolisian meminta informasi dokumentasi/photo kedua unit yang mengalami kecelakaan.

Atas permintaan dari kepolisian tersebut ,pihak pelapor lanjut  ke SMKN1 Karawang untuk mendokumentasi, Namun sayang yang ada hanya satu unit. Dan Keterangan yang di dapat dari salah satu guru di sekolah tersebut yang bernama Darwis “kendaraan sudah diambil sepihak”

Penasaran apakah ada identitas yang ditinggalkan,Darwis mengatan bahwa tidak ada identitas apapun yang ditinggalkan.

Kondisi itu sangat disanyangkan ,ko bisa pihak sekolah/sekuriti menberika kendaraan  begitu saja tampa komfir lebih dahulu pada pihak yang menitipkan.

Mengingat siswa yang mengalami kecelakaan tersebut adalah murit dari sekolah itu, Namun pihak sekolah seperti memperlihatkan tidak adanya tanggung jawab  dimana seharusnya meloporkan kepihak kepolisian bahwa siswanya mengalami kecelakaan.

Siswanya aja yang mengalami kecelakaan tidak ada upanya melapor kepihak kepolisian,bagamai kalau anak sekolah yang lain?.*Red