Daerah

Anak Rantau Sesalkan Pernyataan Kades Sipangan Bolon Mekar

mediaanakbangsa.id KARAWANG -Surya Jaya Sinaga,Berawal dari rasa keprihatinan terhadap kampung kelahirannya,dimana pembangunan inspratruktur jalan belum terlihat.

baca ( Warga Mengeluh”Pemkab Simalungun Anak Tirikan Desa Sipangan Bolon Mekar” )

Surya membuka kondisi itu pada khalayak umum dan meyampaikan kritik terhadap Pemkab Simalungun, agar melek dan tidak menganak tirikan kampungnya,dimana di ketahui perbaikan jalan menuju kampung adalah tanggung jawab Pemkab dikarenakan masuk jalan kabupaten.

Setelah memberikan informasi kepada mediaanakbangsa.id dan dimuat, lalu di publikasikan melalui akun facebok pribadinya

Sayang dalam kolom komentar ada yang menulis “Bukan pemkab anak tirikan. Tp anak rantau lupa daratan

Komentar tesebut di tulis akun media sosialĀ Sidalogan Jaya yang di duga akun milik Kades Sipangan Bolon Mekar.

Surya sangat menyayangkan komentar tersebut,Bukannya mendapat dukungan dari Pemerintah Desa setempat malah meyalahkan anak rantau.

Saya sangat sayangkan komentar tersebut,semestinya beliau menaggapi positif niat saya mempublikasin kondisi Desa Sipangan Bolon Mekar yang terletak di Kecamatan Girsang Sip.Bolon Kabupaten Simalungun Propinsi Sumatra.terangya surya.

Komentar tersebut saya kira sebagai ungkapan pembenaran diri atas ketidak mampuanya membangun Desa Sipangan Bolon Mekar “Kalau tidak mampu dan tidak mau di kritik silahkan mengundurkan diri,jangan mengkambing hitamkan kami para perantau”Tegas Surya Jaya Sinaga.*Red.

 

Bb front dj rob t. Your attorney can help you find the financial assistance you need to pursue your asbestos mesothelioma case. Divine willingness :  the second track of midas manifestation is called divine willingness.